Produsen kosmetik COSMAX Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan COSMAX Beauty, yang bertujuan memberikan edukasi kepada para beauty affiliates tentang ilmu dan pentingnya sunscreen.
Menyadari pengaruh signifikan yang dimiliki afiliasi kecantikan terhadap tren media sosial, COSMAX Indonesia bertujuan untuk memberdayakan mereka menjadi beauty affiliates yang berpengetahuan dan berwawasan luas dalam hal sunscreen.
“Seminar ini memberikan informasi mendalam tentang formulasi sunscreen, perannya yang penting dalam melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta potensi konsekuensi dari paparan sinar UV yang tinggi – termasuk bintik hitam, penuaan dini, dan peningkatan risiko kerusakan kulit,” kata pihak COSMAX Indonesia, dikutip Kamis (6/6/2024).
Dengan memahami ilmu di balik perlindungan matahari, para beauty affiliates dapat dengan percaya diri merekomendasikan produk sunscreen kepada followers mereka dan membimbing mereka dalam membuat pilihan perawatan proteksi kulit yang tepat.
Dalam kesempatan ini, selain memberikan pengetahuan dasar sunscreen. COSMAX Indonesia juga memamerkan berbagai jenis sunscreen – physical, chemical, hybrid, dan berbagai tekstur seperti krim, gel, stik, dan spray– yang menyoroti komitmen mereka untuk bekerja sama dengan para beauty brand dalam lebih lanjut mendidik konsumen tentang pentingnya perlindungan matahari melalui para beauty affiliates kecantikan ini.
Termasuk menunjukkan teknologi sunscreen inovatifnya: Aqua Flash, Hypersion, Uni- FINE, dan masih banyak lagi. Teknologi ini secara khusus memenuhi preferensi konsumen Indonesia, menawarkan manfaat tambahan dalam formulasi sunscreen hasil manufaktur COSMAX Indonesia.
Acara itu juga dihadiri beberapa brand partner COSMAX Indonesia, seperti: Amaterasun, Luxcrime, Rose All Day, Tulus, Madame Gie, Scarlett Whitening, Dear Me Beauty, Mother of Pearl, CO.CO Cosmo Colony, dan Gamal Men.